Jumat, 09 April 2010

Messi Junior dari Korea Selatan

Posted by Alfiana Sari 09.24, under | 3 comments

Akhir-akhir ini Barcelona kembali dihebohkan oleh kedatangan bintang baru mereka.Dia dijuluki sebagai Lionel Messi baru.Barcelona mengalahkan beberapa klub Eropa, termasuk Real Madrid, dalam perburuan Lionel Messi dari Korea Selatan. Menurut Sport, Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Sheng Ho Park.Pemain yang masih berumur 13 tahun itu memiliki bakat besar.
Permainan dan kecerdasannya mirip dengan bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi. Maka, dia mulai dijuluki "Korean Messi".Setelah menarik perhatian pencari bakat Blaugrana di turnamen pemain muda pada akhir tahun lalu, Sheng Ho telah berlatih di Ciutat Esportiva selama beberapa hari terakhir.Saking berbakatnya, Ho Park sudah diikat kontrak oleh perusahaan sepatu, Nike. Ho Park sudah berlatih di Ciutat Esportiva sejak beberapa hari lalu.Staf pelatih Barcelona pun terkesan. 
Menurut Sport, beberapa pejabat berkomentar, mereka sudah lama tak melihat bakat besar seperti dia. Maka, Barcelona segera mengatur kontrak agar tak lepas ke klub lain. Sheng Ho Park pun bakal segera menjadi bagian dari tim junior Barcelona.Pemain yang berposisi sebagai striker itu akan resmi bergabung di La Masia pada musim panas ini.
Semoga langkah Barcelona ini bisa diikuti oleh beberapa klub lain. Jangan hanya bisa membeli pemain yang sudah jadi dengan harga selangit seperti Real Madrid contohnya tetapi tidak bisa membina Pemain Juniornya.Kapan ni muncul Messi Baru dari Indonesia???????
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

3 comments:

wow....
iyah... kapan yah yg dari Indonesia??
apa perlu ada pertukaran pelajar yah :D

have a nice day ^^

mana mungkin indonesia bisa maju kalo masih rush terus...

@inge / cyber dreamer : kayaknya nunggu gue jadi ketua PSSI nie.he,,he
@ secangkir teh dan sekerat roti :masih bisa mas,,tergantung keseriusan pengurus PSSI dalam mengelola pemain muda

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......