Sabtu, 07 Mei 2011

Membuat Dan Menggunakan Buku Tamu (Shoutbox) buatan Anak Indonesia (Teriak.com)

Posted by Alfiana Sari 01.00, under ,, | 2 comments

Sarana buku tamu atau tempat chat di blog atau apa istilahnya gitu (heheh) banyak sekali jenisnya.Yang paling terkenal diantaranya adalah shoutmix dan cbox.Kini sudah muncul aplikasi buku tamu online yang dibuat oleh anak Indonesia .Nama situsnya adalah teriaklah.com .

Aplikasi Buku tamu ini tak kalah menarik dari aplikasi buku tamu lainnya seperti shoutmix dan cbox.Fitur andalannya adalah emotion ala kaskus.

Seperti ini  :teriak: :cium: :musik: :nangis: malam :sok cute: :angel: indonesia malaysia :-* :gun =D> :\"> =)) :)>- :hityou :sorry :devil :rock :oops :kopi :hail :iloveindo :kiss :maho :najis :nosara :marah :berduka :malu :ngakak :sundul :recseller :takut :ngacir2 :shakehand2 :bingung :capede :peluk :toastcendol :hoax :selamat :jempol :2jempol :request :ultah :ribut :2capede :teriak:


:bunga:  

Kereen kan...

Fitur lengkapnya sebagai berikut:

100% GRATISS!!Untuk mendapatkan seluruh fasilitas di Teriak!ah.com ini kamu gak perlu bayar-bayar segala. FREE!!! Cukup daftar dan nikmati fasilitas yang tersedia.
ModerasiKamu bisa melakukan moderasi/penilaian terlebih dahulu sebelum teriakan dari user ditampilkan di kotakmu.
Big StorageKamu bisa menyimpan sebanyak 350 teriakan di dalam kotakmu.
Filter kataKamu bisa memfilter alias memblock kata-kata kasar dari user yang kamu gak sukai agar tidak ditampilkan (disensor) di kotak teriak milik kamu.
Blokir WebCegah kotak teriak kamu diakses dari website lain tanpa seizinmu.
Blokir URL/EmailMemungkinkan kamu untuk melarang alamat email/url yang tidak diinginkan diposting ke kotak teriak kamu.
Blokir IPMemungkinkan kamu untuk melarang pengguna dengan alamat IP tertentu.
Custom desainDi Teriak!ah.com, kamu bisa atur layout Kotak Teriak!-mu dengan mudah. Tinggal klak-klik buat pilih warna latar, warna tulisan, warna link, ukuran kotak sampai jenis dan ukuran tulisannya.
Atur entriKamu juga bisa mengatur entri yang diinput oleh para user, yang kamu anggap kurang layak untuk ditayangkan.
Spesial HTML TagKamu bisa menggunakan beberapa karakter khusus untuk menampilkan teriakan dalam bentuk HTML
50 Custom EmotionBiar terlihat lebih bagus dan menarik, maka kami memberikan fasilitas custom Emotions di kotak teriaknya. Dengan begitu kamu bisa gunakan emotion-emotion favorit kamu.
Auto refreshKotak teriak kamu akan direfresh setiap 2 menit sekali, agar kotak teriak kamu tetap up to date.
Anti SPAMTeriak!ah.com juga melengkapi kotak teriaknya dengan beberapa pengamanan yang akan meminimalisir kegiatan SPAMMING.
Easy ModerationKamu bisa melakukan moderasi di kotakmu dengan mudah dan cepat. Tanpa perlu login ke member area terlebih dahulu.
Fitur Login Premium ShoutboxDi sini kamu akan diberi fasilitas login layaknya seperti shoutbox berbayar, namun di Teriaklah.com 100% Gratis!               

Mari Gunakan Produk2 Indonesia....
Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi buku tamu buatan anak indonesia ini, kamu bisa Langsung pergi ke Aplikasi Buku Tamu Online Indonesia
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

2 comments:

Banner terpasang silahkan check di: http://friendcommand.blogspot.com/p/tukar-link.html

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......

Tags

Blog Archive

Blog Archive