Selasa, 23 Agustus 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Posted by Alfiana Sari 02.14, under , | 6 comments

Adira Asuransi adalah Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia saat ini. Kinerja perusahaan Asuransi ini dalam dua atau tiga tahun terakhir ini sudah teruji.Ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diperoleh Adira dalam bidang Asuransi. Diantaranya adalah Top Brand Award 2009,2010,2011untuk autiocillin kategori Asuransi Mobil versi Frontier & Majalah Marketing, Customer Loyalty Award, dan berbagai penghargaan lainnya. Inilah yang menjadikan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

http://www.dapurpacu.com/wp-content/uploads/2010/06/asuransi-adira-penghargaan.jpg
Selain itu Jasa (service) merupakan cermin sejauh mana sumber daya manusia di perusahaan berkualitas atau tidak. Apalagi, perusahaan asuransi adalah menjual jasa, maka layanan prima merupakan kunci utama.  kecepatan pelayanan baik dalam menerbitkan polis apalagi dalam pembayaran santunan atau klaim menjadikan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.
http://farm5.static.flickr.com/4143/4861021130_235f56aa90.jpg
Salah satu Produk yang terkenal dari Asuransi Adira ini adalah Autocillin. Autocillin  merupakan produk bagi Anda yang ingin memiliki asuransi kendaraan bermotor dengan jaminan dan fitur yang lengkap, seperti:
  • Penggantian barang pribadi dalam kendaraan (Personal Effect)
  • Pembayaran langsung via transfer kepada pihak ke tiga (TPL Direct Payment)
  • Biaya penggantian sewa kendaraan atau transportasi (Car Rental Fee/Transportation Fee)
Dengan penambahan premi, Anda dapat menambahkan perlindungan perluasan di bawah ini:

Jaminan Ganti Rugi Pihak ke Tiga (Third Party Liability/TPL)













Kecelakaan Diri (Personal Accident/PA)
Biaya Pengobatan (Medical Expense/Medex)
http://en.indonesiafinancetoday.com/images/articles/d6056809420bdd5a054d30f64219f14b.jpg
Banjir & Angin Topan (Flood & Winstorm)

Gempa Bumi, Tsunami dan Letusan Gunung Berapi (Earthquake, Tsunami, and Volcanic Eruption)
Pemogokan, Kerusuhan, dan Makar (Strike, Riot, and Civil Commotion/SRCCTS)




Dan Masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Asuransi Adirasebagai Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Oleh karenanya saya juga tak segan-segan menyebutnya Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

6 comments:

wah judulnya kaya yang ikutan kontes SEO.
hehehe

wah yang di atas surabaya juga,
good luck ya moga menang

heheh...coba-coba aja mas,,,

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......