Minggu, 05 Juni 2011

Sekilas Tentang Profil Briptu Eka Frestya, Polisi Selebritis

Posted by Alfiana Sari 10.39, under , | 5 comments

Briptu Eka Frestya


Profil Briptu Eka Frestya.Wajah-wajah polisi wanita (Polwan) cantik kini kerap menghiasi layar kaca televisi. Mereka menginformasikan berbagai kemacetan lalulintas di Jakarta dan sekitarnya. Salah satunya adalah Brigadir Satu Eka Frestya. Gadis berparas cantik ini mulai terkenal sejak penampilannya Desember tahun lalu. Sosoknya menjadi buah bibir banyak orang. Parasnya yang cantik membuat sebagian penonton lebih gandrung melihat wajahnya, ketimbang menyimak lokasi mana yang sedang dijepit macet parah.


Keayuan perempuan 23 tahun itu, membuat popularitasnya melesat. Namun, menurut dia, popularitas itu tidak lantas membuat dia jadi besar kepala. Briptu Eka dinobatkan menjadi salah satu duta Kepolisian RI dalam menjalankan misi mendekatkan korps kepolisian--yang sedang dilanda krisis citra--dengan masyarakat.

keinginannya Eka untuk menjadi polisi didukung kedua orang tuanya. Sebelum bertugas di NTMC (Nasional Traffic Management Center) Mabes Polri,dirinya terlebih dahulu telah ditempatkan di berbagai kesatuan. Setelah dilantik tahun 2006 menjadi polisi, Eka memulai kariernya dengan bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kemudian ia dipindahtugaskan ke Polres Bandara untuk menangani masalah TKI yang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.Kariernya terus menanjak, sehingga Briptu Eka Frestya kembali dipindahkan ke Direktorat Objek Vital Bagian Pariwisata Polda Metro Jaya. Lalu, dia ditugaskan di bagian narkoba dan terakhir di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Parasnya yang cantik kerap memberi manfaat baginya saat bertugas, khususnya saat menangkap bandar narkoba. Penjahat seakan terpana begitu melihat wajah ayunya.Meski cantik, jangan salah sangka. Dia tak kurang tegasnya saat bertugas.Profil Briptu Eka Frestya. Semenjak menjadi presenter dia mengaku banyak menimba ilmu baru, khususnya di bidang penyiaran. Menurutnya, dia terpilih menjadi presenter di NTMC tidak terlepas dari kerja kerasnya selama ini. Untuk ini, dia sebelumnya menjalani proses seleksi yang cukup ketat. Ke depannya ia ingin menjadi model, tapi tetap saja ia harus mngutamakan tugas utamanya sebagai polisi. So...Selamat bertugas aja Mbak Polwan .
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

5 comments:

Hmm..bener2 cantik si Eka ni.. I Like it..

salam kenal.polisinya cantik sama kaya kamu...he.he..he..
Tukeran follow yuks..blognya sudah terfollow ka..

s4nd : bisa aja loe...hehe
Share Software Full Version : lanjut gan

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......