Kamis, 04 Maret 2010

Mengganti Template Standar Blogger

Posted by Alfiana Sari 21.08, under | No comments

Terbatasnya Template yang disediakan oleh pihak Blogger membuat saya ingin mencoba berbagai template yang disediakan oleh pihak ketiga. Terus terang Saya sendiri bosan dengan template standar ini. Walaupun sebenarnya Template standar ini masih bisa diutak-atik di edit HTML. Tapi Diriku paling males dengan hal yang satu ini. Kalo ada cara yang instan ngapain repot-repot, bener gak.....??. Template yang saya pakai ini lumayan lengkap lah tampilannya. Bisa puas nempatin berbagai widget dimana aja. Bagi yang ingin mencoba template ini silahkan download disini. Saya punya beberapa koleksi template yang bisa dipakai di blogger ini. Tapi bagi yang blognya udah berumur tua saya sarankan jangan diganti-ganti terus tuch templatenya. Sebab kalo template kita baru, maka secara otomatis isi yang ada dalam blog Anda akan menyesuaikan diri. Dan ini juga akan mempersulit masa depan blog Anda ke depannya.....(jelasinnya agak ribet ni cz masih newbie, kalo yg masih penasaran dengan masalah ini silahkan tanya ama master aja ya...). Jadi Intinya Template ini saya sarankan dipakai bagi yang baru memulai membuat blog.
Pada tampilan page elemen akan seperti ini :

Bagi yang ingin mencoba template lainnya download juga disini. Selamat Mencoba , Semoga Postingan ini bermanfaat bagi Anda dan Anda akan merasa nyaman dengan Template Anda yang baru. Untuk Penjelasan lebih lanjut tata cara pemasangan template ini silahkan baca artikel saya yang lainnya......Bye.........
Insto Moist Atasi Mata Merah  
Download Ebook Gratis


Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

0 comments:

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......