Kamis, 11 Maret 2010

Penglihatan Aneh

Posted by Alfiana Sari 23.28, under | No comments

Seorang Warga Scotlandia pergi ke dokter mata untuk periksa, lalu dia berkata: “Dok, kalau saya melihat sesuatu, saya seperti melihatnya ada dua?. Dokter itu bertanya: “Maksudnya seperti apa?”. Laki-laki itu menjelaskan:”Jika istriku memberiku satu potong daging, saya seperti melihat dua daging, dan ketika saya memakai sepasag sepatu, saya melihatnya seperti ada empat buah sepatu!!”.
Lalu Dokter itu menjawabnya:”Oh! Ini masalah yang sepele. Coba ambil obat tetes mata ini, dan pakai setiap malam selama satu minggu, maka matamu akan kembali normal!”. Laki-laki itu bertanya :”Terima kasih dok, berapa Ongkosnya?”
“Sepuluh Pound!”jawab dokter. Kemudian Laki-laki itu mengambil dompetnya dan memberinya lima pound dan berkata:”Terima kasih, Dok!”.
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

0 comments:

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......