Rabu, 28 September 2011

Cara Meningkatkan Backlink Dengan Berkomentar

Posted by Alfiana Sari 07.15, under | 18 comments

Cara meningkatkan backlink yang paling mudah adalah dengan berkomentar di blog lain. Seperti yang kita ketahui manfaat backlink adalah untuk popularitas blog sekaligus untuk memperoleh/ meningkatkan google pagerank. Semakin banyak backlink, maka kita akan semakin mudah dalam mencari pagerank sekaligus sebagai sumber traffick gratis. 
Dalam artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara meningkatkan backlink dengan berkomentar. Berikut langkah-langkahnya:

  • Berkomentarlah di blog yang mempunyai traffick tinggi dan mempunyai pagerank tinggi untuk memperoleh backlink yang berkualitas
  • Berkomentar di blog dofollow,, utamakan blog yang mempunyai spesifikasi seperti pada poin pertama.
  • Berkomentar di blog yang up to date,, liat tanggal postingan terakhir. 
  • Lebih enak lagi berkomentar di blog yang auto approve
  • Berkomentar dengan menggunakan pilihan name/url . Name isikan dengan kata kunci anda kemudian Url isikan dengan alamat yang akan dituju. Boleh halaman utama atau langsung ke postingan yang mengandung keyword yang anda targetkan.
  • Untuk selanjutnya jika menemukan blog yang mempunyai banyak aturan dalam berkomentar, utamakan kesopanan dalam berkomentar ataupun berkomentarlah dengan komentar yang berhubungan dengan isi postinga.
Anda boleh percaya atau tidak bahwa backlink dari komentar ini juga bisa mendongkrak posisi keyword kita di search engine. saya sudah membuktikannya sendiri. Dengan berkomentar dengan menggunakan poin-poin di atas (50 komentar dengan keyword yang sama), saya bisa menempati urutan ke 2 dalam pencarian google dengan keyword yang saya targetkan. Padahal sebelumnnya keyword saya  tersebut berada pada urutan ke 50 sekian pencarian Google.co.id. Inilah kekuatan SEO ala komentar..hehe..
Mungkin itu saja dulu pembahasan tentang cara meningkatkan backlink dengan berkomentar. Mudah-mudahan bermanfaat. Selamat mencoba.
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

18 comments:

kalo gitu langsung ane praktekin aja dech,,,itung-itung dpat backlink gratis dri blog ni...

terima kasih tips nya gan...sangat bermanfaat,maaf gan ciri" komentar yang masuk spam iu seperti apa ya....saya kurang paham,Ma'lum pemula

Kalau begitu saya akan berkomentar dengan baik kepada anda !!! :-)

terima kasih tipsnya,,,moga membantu

hebat blognya udh dapet PR hehehhe


kasih caranya donk MBA ^^

Nice posting. A good article. Thanks for your sharing.

bgus info_a sob,.. banner udh trpsg sob,..
kunjungi y
http://www.4yoi.co.cc/

Nice posting and information is published here very helpful .

Your style is so unique compared to many other people thank you for sharing the info I found helpful details.

betul gan dengan berkomentar blog kita jadi naik pr nya

benar sekali tuh, untuk medapatkan backlink dalam teknik berkomentar kita harus mencari blog do follow seperti ini dan yang mempunyai traffic yang sangat tinggi.

untuk mendapatkan backlink kita juga harus ingat untuk memilih blog yang baik dan berkualitas seperti ini.

makasih gan info nya sangat menarik
dan bermanfaat
terus berkreasi gan

artikelnya menarik
menambah wawasan ilmu pengetahuan
terima kasih banyak,semoga sukses terus

thanks gan infonya sangat menarik dan bermanfaat
share terus info lainnya senang berkunjung ke blog anda
semoga sukses terus amiiin

info yang di share sangat mudah di mengerti
terimakasih

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......