Kamis, 21 Juli 2011

Cara Mendapatkan Pengunjung Blog Secara Alami

Posted by Alfiana Sari 18.49, under | 9 comments

Para blogger tentunya ingin blognya mendapatkan kunjungan / traffick yang tinnggi. Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung, dari mulai berpromosi, blogwalking, dan lain-lain. Tapi tahukah Anda sebenarnya ada cara yang lebih efisien dalam mendatangkan pengunjung ini. Mendapatkan Pengunjung Blog secara alami, itulah yang akan saya bahas disini. Pengunjung yang alami adalah pengunjung yang datang dari Search Engine. Apa saja tips-tips cara mendapatkan pengunjung blog secara alami ini tanpa harus menguras waktu dan tenaga? Berikut ulasannya :
  • Kunci Utama mendapatkan banyak pengunjung adalah dengan mempunyai banyak postingan. / artikel . Logikanya, semakin banyak postingan, maka search engine bisa lebih leluasa dalam menjelajahi blog anda. misalnya 300-500 postingan. Jumlah postingan ini seharusnya sudah bisa mendatangkan pengunjung palin tidak 200 pengunjung per hari.
  • Postingan yang Anda buat tentu saja harus berkualitas, original, dan mempunyai sedikit polesan SEO. Yang pastinya bermanfaat bagi pengunjung.
kox cuma 2?yapz...menurut saya cuma itu yang dibutuhkan sebagai cara meningkatkan pengunjung blog secara alami.  Jika Anda lebih memahami lagi konteks SEO, tentu saja hasilnya akan lebih bagus  lagi dan lebih maksimal. 

Jadi kesimpulannya dengan memiliki banyak postingan yang berkualitas, maka secara tidak anda sadari ini akan menjadikan traffick yang cukup berharga bagi blog anda. So ..keep posting aja sob...
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

9 comments:

gitu ya mbak? kalau gitu kira2 nih.. berapa postingan tiap hari? terus bahasanya harus inggris gak sih?

wah, kedua ni aku.. hehehe
jadi mesti rajin2 and semangat posting ya.. siph..

company profile - tya : menurut saya 1,2 atau 3 postingan sehari itu cukup,,asalkan konsisten..kalo masalah bahasa tergantung kebutuhan. Jika Anda menginginkan pengunjung dari luar negeri alangkah baiknya jika artikel anda sesekali berbahasa inggris. Jika Anda publisher Google Adsense,maka klik dari negara luar biasanya dihargai lebih tinggi...Kalo saya sih targetnya cuma pengunjung dalam negeri doank..
Baleon7 : yapz,,betul mas...keep posting aja dech...

Harus buat banyak posting ya...
trims atas tips di atas. Keep blogging...

klik DI Sini
follow saya. sesama org ranau :)

terima kasih infonya, sangat bermanfaat bagi saya yang newbie ini

Situs Penjual 1.000.000 Visitor IP Unik Indonesia : sama2
Rina As : oke,,thanks dah berkunjung
coretan rizal : udah Q follow gan..
bocah ingusan : sama2 gan..

Ok makasi boz untuk tipsnya .......

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......

Tags

Blog Archive

Blog Archive