Minggu, 10 Juli 2011

Cara Mudah Mendapatkan Ratusan Backlink Secara Otomatis Dengan Sekali Klik

Posted by Alfiana Sari 02.14, under , | 4 comments

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membagi informasi tentang cara mudah mendapatkan ratusan backlink secara otomatis dengan sekali klik.  Apa mungkin kita bisa mendapatkan backlink secara otomatis? Mungkin saja, coz ada sebuah situs yang menyediakan layanan ini. Dengan sekali klik, maka link anda secara otomatis akan tersebar ke berbagai situs dan search engine. 

Backlink sendiri sangat besar pengaruhnya untuk mendukung peringkat blog kita di search engine. Jika blog kita mempunyai banyak backlink yang berkualitas, maka blog kita akan semakin baik peringkatnya di Mesin Pencari. Backlink ini juga mempengaruhi pagerank. Untuk meningatkan pagerank, kita tentu harus mempunyai banyak backlink.   Silahkan baca artikel sebelumnya tentang cara mudah meningkatkan Google Pagerank

Untuk memperoleh backlink sendiri, ada bermacam-macam teknik. Diantaranya adalah meningkatkan backlink dengan tukeran link, Berkomentar di blog dofollow, dan lain-lain. Selain itu bisa juga dengan mengoptimalkan link internal Anda, karena link internal ini juga sangat penting kedudukannya. 


Nie alamatnya auto backlink generator 

Jika Anda kurang puas dengan ratusan backlink gratis ini, silahkan Anda baca postingan saya selanjutnya yaitu Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis Secara Otomatis Dengan Mudah 
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

4 comments:

muantap artikelnya... silahkan berkunjung kembali

http://gebyarmanusialangka.blogspot.com

jagad misteri : siip..langsung ke TKP

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......

Tags

Blog Archive

Blog Archive