Kamis, 21 Juli 2011

Cara Mendapatkan Ratusan Pengunjung Blog dari Vivanews

Posted by Alfiana Sari 18.43, under | 2 comments

Vivanews.com adalah salah satu situs portal berita terkenal yang dikunjungi ribuan pengunjung per harinya..Anda para blogger bisa mendapatkan keuntungan mendapatkan traffik / pengunjung blog dari sini karena VIVAnews sendiri telah menyediakan ruang khusus untuk para blogger sebagai sarana promosi blog. Kita bisa memasukkan artikel dari blog kita untuk kemudian di publish di situs ini.
Jika artikel yang Anda submit berkualitas, maka artikel Anda bisa masuk dalam halaman utama. Saya sudah mencoba melakukan ini, dan hasilnya ...wow...fantastis.traffik blog meningkat drastis. padahal saya cuma memasukkan 1 artikel saja. Ini contoh artikel yang saya masukkan di vivanews.http://ranau-city.blogspot.com/2010/03/danau-ranau-keindahan-panorama-alam.html

Bagaimana cara melakukannya?
  • Silahkan masuk ke SINI  . Kalo Anda belum terdaftar sebagai anggota,silahkan daftar dulu. mudah kok,tinggal isi form pendaftaran aja. Setelah itu, silahkan konfirmasi pendaftaran melalui email yang dikirimkan oleh vivanews.
  • Jika pendaftaran sukses, silahkan anda login dengan username & password Anda.
  • Sekarang Anda bisa memulai memasukkan artikel dari blog Anda dengan mengisi Judul,deskripsi,Link Blog. Anda juga bisa memasukkan gambar bila ada.
  • Selanjutnya klik KIRIM
Sekarang Anda tinggal berdo'a agar artikel Anda masuk ke halaman utama VIVAnews.he..he..
Cara mendapatkan pengunjung dari vivanews ini bisa dijadikan alternatif untuk menarik pengunjung selain dari Lintas Berita dan infogue.

Selamat mncoba...
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

2 comments:

Informasi yang menarik, patut untuk di coba...
trims ya...

thank infonya, coba kunjungi saya sobat...

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......

Tags

Blog Archive

Blog Archive