Minggu, 10 Juli 2011

Film Lima Elang, Gambaran Seorang Pramuka Mandiri

Posted by Alfiana Sari 02.35, under | No comments

Sukses dengan film "Nasionalis" berjudul Garuda di Dadaku dan telah berhasil mencatatkan 1,3 juta penonton pada 2009 lalu, sekaranga da film serupa. Kali ini SBO Film kembali meluncurkan sebuah film yang ditujukan untuk suasana liburan lebaran dan akhir tahun 2011.

Film berjudul Lima Elang ini mulai rilis pada Agustus 2011. Film ini mengisahkan petualangan dan persahabatan 5 anak yang tergabung dalam Pramuka. 

http://www.boleh.com/media_files/media/2011/06/17/3ZCkiq_Poster-Teaser-OK_150x150.jpg
Film lima Elang

Para pemeran dalam film ini banyak diwarnai oleh pemain cilik berwajah baru. Tapi soal kemampuan jangan ditanya. Para pemainnya sudah piawai dalam drama musikal. Jika pernah nonton Musikal Laskar Pelangi pastilah Anda kenal betul bagaimana bagusnya permainan Christoffer Nelwan.

Dia akan ditemani Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, Bastian Bintang Simbolon dan Monica Sayangbati.

Plot film ini di mulai adanya seroang anak manja, Baron yang sangat kesal ketika harus mengikuti orang tuanya pindah dari Jakarta ke Balikpapan. Walhasil, Baron pun mencoba menutup diri dari lingkungannya danmencoba bermian secara senmdiri dengan mainannya berupa Remote Control ( RC)

Dan dalam kondisi tersebut, tanpa disadari oleh Baron, pihak sekolah memngambil sebuah keputusan dengan membentuk sebuah group pramuka. Meski awalnya Baron enggan untuk ikut serta akan tetapi atas desakan dari orang tua dan pihak sekolah akhirnya dirinya mengikuti perkemahan itu yang pada akhirnya akan merubah sifat dan tingkah laku Baron manjadi seorang anak yang mandiri. Didalam kelompok kecil Pramuka tersebutlah, Baron bertemu dengan Rusdi, pramuka supel yang kelewat optimistis dan kerap kali membuat Baron jengkel. Bersama dengan anggota lain, Anton si ahli api, dan Aldi, si kerdil yang tempramental, mereka memulai petualangan barunya di Perkemahan.

Dan selama di perkemahan mereka bertemu dengan Sindai, gadis perkasa, yang banyak membantu Baron dkk ketika harus menjelajahi hutan lebat dalam salah satu games perkemahan. Namun pada akhirnya situasinya semakin berubah dan menegangkan ketika Rusdi dan Anton diculik oleh komplotan penebang hutan liar pimpinan Arip Jagau di tengah hutan.

Baron, Aldi, dan Sindai, yang tadinya mau kabur dari perkemahan, harus kembali untuk menolong kedua sahabatnya.Lalu apakah mereka semua sanggup untuk melawan para penebang hutan liar tersebut? yuk saksikan film Lima Elang ini pada Agustus 2011 nanti.
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

0 comments:

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......

Tags

Blog Archive

Blog Archive