Minggu, 10 Juli 2011

Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis Secara Otomatis Dengan Mudah

Posted by Alfiana Sari 02.18, under , | 4 comments

Sebelumnya saya sudah memposting Artikel Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Dengan Sekali Klik. Bagi Anda Yang kurang Puas dengan ratusan backlink tersebut, Saya akan share lagi pada postingan ini yaitu Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis. Backlink sendiri berguna untuk mendongkrak posisi blog kita di Search Engine.
Tanpa basa-basi, silahkan Anda pergi ke SINI. Setelah itu, Anda akan menemukan form seperti ini : 

 Silahkan isi alamat blog Anda (lengkap dengan Http), selanjutnya masukkan juga keyword Anda. Pada pilihan Limit the number of created pages ,isikan sesuai selera Anda. Jika koneksi internet Anda bagus, silahkan isi dengan angka maksimal yaitu 2523. Ini adalah jumlah website yang akan memberikan backlink. Setelah itu klik submit . Silahkan Anda tunggu sampai proses selesai. Ini adalah salah satu Cara Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis . Kalo saya melakukan ini sebelum tidur, hehehe..biarkan komputer hidup, ntar kalo dah pagi saya cek lagi dah complete tuch. 
Jika Ingin memanfaatkan fitur lain dari web ini, silahkan Anda daftar dulu menjadi anggota. Setelah Anda mendaftar, maka Anda akan menemukan fitur yang lebih hebat lagi yaitu, submit blog/web ke ribuan directory. Woow..Fantastis bukan??. Caranya gak beda jauh dengan cara di atas, hanya saja  form di submit directory agak lengkap. Anda coba ndiri aja yach...gak susah kox...Sekarang Anda telah mendapatkan ribuan backlink gratis secara otomatis dengan mudah. Selamat Mencoba Sob..
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

4 comments:

wiw, PERTAMAX ni... hehehe
saya coba dulu ya mba tips nya.. thanks before :>

Baleon7: sama2...lanjut gan..

Keren ne Gan, sebelumnya saya pake manual..

Terima kasih Gan..

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......

Tags

Blog Archive

Blog Archive