Sabtu, 30 Juli 2011

Hasil Undian Babak / Putaran Ketiga Pra Piala Dunia 2014 Wilayah Asia

Posted by Alfiana Sari 14.54, under , | 2 comments

Hasil undian Putaran ketiga pra piala dunia wilayah asia yang berlangsung beberapa jam yang lalu mempertemukan Indonesia dengan negara-negara Arab (Asia Barat). Indonesia tergabung di Grup E dengan Iran, Qatar dan Bahrain. Dibutuhkan kerja keras Timnas garuda untuk melewati hadangan tim-tim arab agar selanjutnya bisa lolos ke putaran keempat. 
Menurut saya sendiri, Timnas Indonesia bakal mampu lolos dari grup maut ini jika mereka tampil seperti babak pertaa ketika menghadapi Turkmenistan di Gelora Bung Karno kemarin. Pendapat ini bukan tanpa alasan. Kita pernah mengalahkan Bahrain di Piala Asia 2004 kemarin dengan skor 2-1. Qatar juga tim yang kualitasnya tidak berbeda jauh dengan timnas. Kita pernah mengalahkannya dan beberapa kali menahan imbang, baik di pra piala dunia ataupun di Pra piala asia. Lawan terberat adalah Iran. Kita tau sendiri Iran merupakan raksasa asia dan langganan peserta Piala Dunia untuk wilayah asia.

Realistis saja, target sebagai runner up grup saya rasa sudah bagus, dengan perhitungan Iran akan keluar sebagai juara grup. Namun kita tidak bisa memprediksi dengan pasti, karena bola itu bulat. Siapa saja bisa menjadi juara grup termasuk Indonesia. Jika kita mampu mempertahankan performa dengan baik ditambah perbaikan seperti fisik pemain dan memperbaiki lini pertahanan, niscaya Pintu ke Piala Dunia Brazil 2014 akan terbuke lebar.
Dari negara Asia tenggara lain, Singapura bertemu dengan Grup yang tidak terlalu berat yaitu China , Yordania dan Irak. Sedangkan Thailand berada di grup maut bersama Australia, Arab Saudi dan Oman.
Inilah daftar Undian Selengkapnya :
Hasil Undian putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia:

Grup A: China, Yordania, Irak, Singapura
Grup B: Korea Selatan, Kuwait, Uni Emirat Arab, Lebanon
Grup C: Jepang, Uzbekistan, Suriah, Korea Utara
Grup D: Australia, Arab Saudi, Oman, Thailand
Grup E: Iran, Qatar, Bahrain, INDONESIA

Mari kita terus dukung Tim Garuda untuk membuat sejarah lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Gak ada yang gak mungkin cuy,,,bener gak???
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

2 comments:

Yaps yang realistis yaw jelas target runner-up saja,, kalau sama iran rasa-rasanya peluangnya sedikit dewh .. :) and PR besar juga masalah fisik dan stamina..

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......

Tags

Blog Archive

Blog Archive