Kamis, 21 Juli 2011

Daftar Blog Terbaik Indonesia

Posted by Alfiana Sari 19.59, under ,, | 11 comments

Peringkat ini saya susun berdasarkan alexa blog yang bersangkutan. Ini Dia Daftar Peringkat Blog Terbaik Indonesia :


  1. Terselubung.blogspot.com , blog ini berisi artikel2 yang cukup menarik sesuai dengan mottonya Secara terselubung memberikan informasi yang terselubung.  
  2. kolom-tutorial.blogspot.com, Para blogger tentu udah tau dengan blog ini. Blog Kang Rohman ini berisi tutorial blog yang disajikan secara lengkap dan terperinci.
  3. Remo-xp.com, blog ini berisi tentang kumpulan software full version yang bisa and dapatkan secara gratis
  4. karodalnet.blogspot.com, tentang berita unik dan sejenisnya
  5. krisna.web.id, berisi tutorial blog, software dan berbagai berita lainnya
  6. O-om.com, berisi tutorial blog, tips pemrograman dan opini.
  7. binushacker.net, tentang informasi hacking
  8. aguschandra.com,
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

11 comments:

sip, langsung ke TKP..

Wew mantapz... tu....
blog2 blog diatas emang langganan saya,,terutama blog kang rohman dan blog remo-xp

NUMPANG LEWAT........... N LAM KNAL

MUHAMMADHAJIRAKIB@GMAIL.COM

berita unik : lanjut..
Downlaod Ebook Gratis : sama gan,,hehe
MUHAMMAD HAJIR AKIB : lam kenal balik..

siapa tuhhhhhhh yang berjilbabbbb.... nongkrong diatas.. g cpekkk.. hehehehehe.. salam kenal dari www.aremania77.blogspot.com neng shout mix iku opo

oh ya neng lok leh tau iklan2 kyak adsense it bneran apa g ya.....trus kl bwt dftar isi bisa naik turun gt gmn yoopo ya, ilmu harus di bagi loo.. hahay maksa.. mkshlah

blog1 : capek sich tapi mau gimana lagi,,,hehe
blog2 : itu iklan dari smowtion gan,iklannya bagus2,,lumayan juga walopun nilai kliknya kecil..daftar aja di smowtion.com
untuk daftar isi turun naik, search aja gan di google, ane mau posting juga sebenernya tapi kayaknya udah banyak yg posting gitu,,,hehe

tq neng.....
manfaat banget nih. kebtulan aq jg lg bljar ngeblog nih
wass

Neng, makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiih yach.

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Posting Komentar

Monggo dikomentari atuh......

Tags

Blog Archive

Blog Archive